You are currently viewing Macam-Macam Jenis Dessert Box, Salah Satu Kue Enak di Jakarta Selatan

Macam-Macam Jenis Dessert Box, Salah Satu Kue Enak di Jakarta Selatan

Sesuai dengan namanya, dessert box adalah menu dessert yang disajikan di dalam box. Salah satu kue enak di Jakarta Selatan ini, memiliki berbagai macam varian rasa, seperti coklat, keju, tiramisu, dan juga red velvet. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah macam-macam jenis dessert box dengan berbagai varian rasanya.

Dessert Box Coklat

Rasa coklat adalah rasa yang paling umum ditemukan dari berbagai merk dessert box. Dessert box enak satu ini sudah pasti memiliki rasa yang manis dengan berbagai jenis coklat yang bisa dikombinasikan. Rasa coklat yang paling banyak digunakan untuk dessert box adalah Milo, Silver Queen, Cadbury, dan Nutella.

Dessert Box Cheese

Dessert box dengan rasa cheese atau keju akan memiliki rasa yang lebih gurih dibanding dengan rasa yang lain. Namun, jika dikombinasikan dengan susu atau bahan lain yang memiliki cita rasa manis, dessert box cheese akan memberikan cita rasa baru yang terasa lezat ketika dimakan.

Dessert Box Red Velvet

Dessert box red velvet menjadi salah satu kue di Jakarta Selatan yang memiliki cukup banyak penggemar. Warnanya yang merah dan cantik juga menjadi daya tarik sendiri untuk jenis dessert box satu ini. Biasanya bahan dasar kue ini yang menjadikannya memiliki warna merah dibuat dari buah bit, yang kemudian dimasukkan cream cheese sebagai salah satu layer dessert box.

Dessert Box Tiramisu

Tiramisu sudah menjadi varian rasa yang populer pada berbagai jenis kue, termasuk dessert box. Memiliki ciri khas aroma kopi yang dominan, dessert box tiramisu menjadi salah satu jenis dessert box yang cukup digemari di Jakarta Selatan.

Dessert Box Lotus Biscoff

Lotus biscoff bisa menjadi dessert box enak dengan memiliki rasa dan aroma kayu manis yang sangat khas. Pada saat dikombinasikan sebagai salah satu variasi dari dessert box maka cita rasa yang dihasilkan pun akan menjadi creamy yang sangat lezat dengan tambahan lapisan cream cheese dan juga remahan biskuit lotus.

Dessert Box Oreo atau Cookies and Cream

Oreo adalah biskuit yang sangat terkenal di Indonesia dan hampir semua orang menyukainya. Apalagi jika dijadikan salah satu rasa dari dessert box, sudah pasti rasa yang dihasilkan tidak akan mengecewakan. Ditambah lagi dengan remahan oreo sebagai topping, maka dessert box satu ini bisa menjadi salah satu kue enak di Jakarta Selatan.

Dessert Box Marie Regal

Dessert box marie regal menjadi salah satu jenis kue di Jakarta Selatan yang cukup populer. Apalagi jika dikombinasikan dengan rasa tiramisu, dessert box satu ini akan menjadi kue kekinian yang memiliki banyak peminat.

Itulah beberapa jenis dessert box yang merupakan kue enak di Jakarta Selatan. Memiliki berbagai macam cita rasa, dessert box memiliki banyak sekali penikmat setia.

Leave a Reply