You are currently viewing Begini Pentingnya Genset dalam Usaha Makanan

Begini Pentingnya Genset dalam Usaha Makanan

Sedang membuka usaha makanan dan butuh listrik tetap terjaga? Maka Anda perlu memiliki genset demi memperlancar aktivitas, dan setidaknya butuh perbaikan berkala melalui jasa service genset jakarta.

Listrik yang kadang-kadang ada perbaikan ini jadi penghambat bagi para pengusaha makanan. Siapa saja yang butuh pakai genset demi lancarnya usaha?

Daftar Usaha Makanan yang Perlu Pakai Genset

  1. Frozen Food

Usaha ini sedang hits di kalangan para pengusaha. Produksinya bisa rumahan, tapi dapat menjaring reseller lebih banyak bahkan masuk ke supermarket.

Pilihan jenis makanan yang bisa dijual pun variatif, mulai dari daging, sayuran, kue-kue yang tahan lama disimpan dalam lemari pendingin.

Tetapi, usaha seperti ini perlu bantuan genset supaya listrik tetap stabil karena makanan beku ini akan lebih mudah basi dan busuk jika didiamkan terlalu lama tanpa adanya dukungan pendingin yang berfungsi sebagai pengawet alami.

Perbaikan listrik berkala yang bisa memakan waktu berjam-jam lamanya ini jelas dapat membuat pengusaha rugi karena kondisi makanan rusak, tidak segar lagi.

  1. Rumah Makan

Usaha rumah makan juga butuh persiapan genset karena keberadaan kulkas pendingin, blender dan peralatan lainnya yang menunjang usaha tersebut. Adanya genset ini pasti akan membuat pelanggan tetap nyaman selama makan di tempat Anda.

Tak perlu khawatir watt besarnya, karena genset juga tersedia dalam ragam pilihan watt yang bisa disesuaikan dengan biaya operasional Anda.

  1. Toko Kue

Proses pembuatan kue membutuhkan daya listrik untuk mengocok bahan hingga memanggang kue. Matinya aliran listrik jelas mengganggu proses pembuatan yang bisa menyebabkan pesanan menumpuk dan terlambat.

Jika kondisi itu terjadi, pasti konsumen akan protes, Anda tak mau hal ini terjadi. Maka solusinya adalah menyediakan genset demi kelancaran usaha tersebut.

Apakah Genset Harganya Mahal?

Bisa dikatakan genset memang cukup menguras kantong, apalagi jika membeli yang baru. Tetapi, Anda bisa membeli genset bekas yang masih punya kondisi bagus dan layak digunakan.

Jika ingin kinerjanya semakin maksimal, Anda perlu memperbaikinya dengan jasa service genset jakarta. 

Bagaimana, tertarik pakai genset untuk usaha? Pastikan pilihlah genset dan jasa servis terpercaya, ya!

Leave a Reply