You are currently viewing Memilih Leasing yang Paling Tepat untuk Cicilan Truk Baru 

Memilih Leasing yang Paling Tepat untuk Cicilan Truk Baru 

Jika akan membeli truk dengan cicilan truk baru harus dilakukan secara cermat dibandingkan jika harus membayarnya secara tunai. Tujuannya agar para konsumen mengalami kesulitan ketika proses pembayarannya hingga saat menerima BPKB yang menjadi haknya. Jika Anda ingin kredit mobil truk, berikut ini adalah tips memilih perusahaan pembiayaan atau leasing.

Cek Kredibilitas Leasing
Anda sebaiknya memilih perusahaan pembiayaan yang bisa dipercaya. Leasing yang baik umumnya sudah terdaftar sebagai anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), baik itu perbankan atau lembaga pembiayaan. Untuk lembaga pembiayaan sendiri biasanya akan terkait dengan bidang otomotif maupun Agen Pemegang Merek (APM). Perusahaan pembiayaan cicilan truk baru yang baik akan mempunyai jaringan kerjasama yang luas dengan dealer-dealer rekanan mereka.

Mempunyai Produk yang Fleksibel dan Kompetitif
Kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda akan memerlukan paket pembiayaan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Produk cicilan truk molen yang fleksibel dan juga kompetitif menjadi kelebihan perusahaan pembiayaan dalam menjawab setiap kebutuhan para pelanggannya.

Pilih Pinjaman yang Dilindungi Asuransi

Pilih pinjaman yang sudah dilindungi dengan asuransi, maka jika nanti terjadi kecelakaan dengan kerusakan lebih dari 75% atau kendaraan hilang karena dicuri maka Anda tidak harus membayar sisa dari pinjaman.

Proses yang Mudah

Persyaratan dokumen yang mudah dan proses untuk persetujuan cicilan truk baru yang cepat adalah salah satu nilai tambah paling utama bagi perusahaan pembiayaan.

Akses Pembayaran Angsuran yang Mudah
Perusahaan pembiayaan truk gandeng yang Anda pilih akan lebih baik jika mempunyai beberapa opsi pembayaran cicilan untuk mempermudah proses pembayaran nantinya. Misalnya dengan cara transfer lewat bank, ATM, melalui loket pembayaran pada kantor pos, pembayaran langsung di cabang-cabang bank maupun perusahaan pembiayaan, atau lewat autodebet rekening tabungan.
Keamanan dan Kemudahan untuk Pengambilan BPKB
Penyimpanan BPKB yang sangat aman, harus langsung dapat untuk diambil saat pembayaran sudah lunas merupakan salah satu komitmen yang harus dimiliki oleh perusahaan pembiayaan yang baik untuk mewujudkan kepercayaan para pelanggannya.

Leave a Reply